Pages

Friday, July 1, 2011

Nate River alias Near alias 'N'

Haiii ,,, tmend-tmenddd,,,, pastiii smuaa tau Death Note dunkkkzzz ???!!!
apalagi smaa karakter tokooh yg satuuuuuu iniii ,,,,,
Yuuupppzzz >.< spa lagi klo bkann Near ....

Near adlh slah satu tkohh anime favorit ku llhooo ^^

nahhh ,,, ini dyaa profil dri My Near >-<

Nama : Nate River (ネイト・リバー)
Alias :Near (ニア)(Nia)· · ·N
Umur : 13 tahun (at debut)(lahir August 24,  1994) di anime
 13 tahun(at debut)(lahir August 24, 1991) di manga
Rambut :Putih
Mata: hitam/abu-abu
Tinggi badan :155 cm
Berat badan: 40kg
Gol. Darah : B


Status :Pemimpin SPK, Penerus L, sekarang udah jadi L ke-2
Pengisi suara di Anime : “Noriko Hidaka

Dalam Death Note, Near adalah yang paling muda dari dua penerus L yang dibesarkan di Rumah Wammy, panti asuhan milik Watari bagi anak-anak yang berbakat, di Winchester, Inggris. Sebagai penerus, Near lebih berkepala dingin, tenang menilai situasi, sementara yang lain, Mello, lebih emosional dan lebih cepat untuk bertindak.  Seperti L, Near menunjukkan perilaku yang aneh selama kehidupan normalnya. Dia biasanya terlihat membungkuk daripada duduk. Dia juga terus bermain dengan berbagai mainan, yang ia gunakan dalam teorinya, serta kebiasaan memutar-mutar atau membelai helai rambutnya. Dia menunjukkan rasa hormat yang besar untuk L, mendasarkan banyak dari bagaimana ia memecahkan kejahatan pada metode L, bahkan sampai ke titik di mana ia hanya mengambil kasus bahwa ia tertarik daripada mencoba untuk mengejar keadilan. Kasus Kira dan Kasus L yang tewas saat mencoba untuk memecahkan teka-teki Kira yang menjadi salah satu alasan utama Near tertarik. Near menggunakan teks "N" dan "L" untuk mewakili dirinya sendiri dan L palsu. Setelah kejadian itu, dia menggunakan huruf Inggris Kuno MT "L" seperti L aslinya.
Beberapa waktu setelah kematian L, dia bekerja untuk Amerika Serikat di bawah tim (Penyediaan Khusus untuk Kira) SPK yang dibentuk untuk menyelidiki Kira tanpa bantuan "L" baru yaitu Light Yagami. Setelah menangkap Light dengan mengungkapkan fakta bahwa ia tahu L asli mati dan dengan mengingatkan dia tentang mantan musuh ketika mereka berkomunikasi, ia segera berhasil menyimpulkan Light yang menyamar sebagai L, sebenarnya Kira yang asli. Setelah menolak penangkapan langsung ,Near menemukan bahwa Teru Mikami adalah Kira palsu yang ke-3 setelah Misa Amane (kekasih Light). Terganggu sejenak oleh Mello, yang menculik juru bicara TV Kira, Kiyomi Takada, yang sebelum dibunuh olehnya menggunakan sebuah kertas dari buku Death Note, Near mampu menukar Death Note milik Mikami dengan yang palsu, yang memungkinkan dia untuk mendirikan sebuah konfrontasi terakhir dengan Light. Near mengakui bahwa baik dia maupun Mello bisa melampaui L, tetapi telah berhasil melakukannya dengan sengaja bekerja sama. Dia menolak semua cita-cita Light sebagai dewa dunia baru yang membunuh untuk kebaikan dan mengacu pada Death Note sebagai "senjata pembunuhan terburuk di sepanjang sejarah". Ryuk membunuh Light dengan Death Note’nya. Near mengambil alias L, menjaga anggota SPK yang bertahan sebagai bawahan dengan Roger, kepala Rumah Wammy yang bertindak sebagai Watari yang baru.

Dalam epilog dari manga, ia ditampilkan makan sebatang cokelat, ia mengejar kasus baru, mungkin mengikuti kebiasaan Mello (di dalam manga, Mello selalu terlihat memakan sebatang coklat).


~Konsepsi dan pengembangan Dekat~
Tsugumi Ohba, penulis Death Note mengatakan bahwa dia
memperkenalkan Near dan Mello bersama L sebagai individual yang tidak bisa mengalahkan Kira. Ohba merasa bahwa memperkenalkan satu karakter individu akan menghasilkan "pengulangan" dari perjuangan antara Light dan L, sehingga ia malah ingin membuat sebuah cerita yang melibatkan tiga pejuang berkelahi satu sama lain. Ohba mengatakan bahwa ia membiarkan Obata membuat desain karakter dan memintanya untuk membuat kedua karakter terlihat "sedikit" mirip L.

Ohba mengatakan bahwa ia memberi
Near hobi bermain dengan mainan dan menumpuk "sesuatu" sebagai pengembangan dari hobi L yaitu tumpukan gula balok dan sedikit makanan. Ohba mengatakan bahwa ia memikirkan Obata menghadapi kesulitan dalam menggambar menara dadu dan merasa terkejut ketika dia melihat menara dadu dalam tugas akhir.

Nama yang diberikan kepada "Nate" berasal dari kata "alami
(natural)" dan "sungai (river)" adalah untuk melambangkan aliran bakat yang Near dari L. Oleh karena itu Near adalah penerus alami untuk L. Nama ini "seharusnya" untuk menunjukkan Near adalah " jenius alami yang diberkati dari atas ".

Takeshi Obata, artis dari Death Note, mengatakan bahwa sejak Ohba ingin "menyertakan L kecil" di Near dan Mello, ia mencoba untuk tetap "keanehan dan mata panda". Obata menambahkan bahwa L adalah karakter yang penting ia merasa bahwa ia membuat Near dan Mello terlihat terlalu banyak seperti L. Dia menggambarkan karakter desain sebagai "perjuangan besar". Obata mengatakan bahwa, ketika ia pertama kali mendengar tentang Near dan Mello, ia diasumsikan bahwa Near dan Mello akan bergabung sebagai sebuah tim dan bekerja sama, jadi dia membayangkan keduanya sebagai
anak kembar ketika ia menciptakan desain karakter. Obata menyatakan bahwa ia awalnya berpikir tentang menciptakan Near sebagai "sedikit lebih dewasa mental". Desain lain milik Obata tentang L diciptakan untuk memasukkan "karakter yang benar-benar manis dan ceria" dan ia merasa bahwa desain itu cocok untuk Near.

Obata mengatakan bahwa ketika ia pertama kali melihat
Near ia "bahkan tidak tahu apa sih yang ia kenakan". Dia mengatakan bahwa "itu sulit" untuk mengambar pakaian Near. Obata mengatakan bahwa ia menetapkan gambar itu untuk piyama.

Ketika ditanya tentang karakter yang paling mirip dengan dirinya, Ohba menunjukkan
Near dan "mungkin Light". Mengenai Near, Ohba mengatakan bahwa ia tidak sering meninggalkan rumahnya.

~
Dalam L: Change The World, L membawa anak laki-laki Thailand berbakat dengan memberikannya nama " Near." L berharap untuk anak itu, yang satu-satunya selamat dari sebuah desa di Thailand yang dilanda dengan penyakit mematikan, untuk menggantikannya sebagai L, mengetahui bahwa aturan Death Note akan membunuh detektif berpengalaman dalam waktu singkat.


Near dalam  L : Change The World
Near tidak berbicara banyak di film (selama film, ia hanya mengatakan angka dan huruf) dan ketika dia berbicara hanya dalam bahasa Inggris. Seperti banyak karakter selama transisi dari animasi untuk hidup tindakan, Near digambarkan dengan rambut hitam bukan rambut putih seperti yang terlihat di anime.
Near digambarkan oleh Narushi Fukuda dalam film dan suara oleh Michael Strusievici dalam versi Inggrisnya..

13 coments:

Shizuka Sayang Near said...

Keren
Aku Jadi Semakin Sayang Sma Near

Arigatou Yha ^_^

Unknown said...

arigatou ^^
aku lagi rp in near nih. dengan artikelnya membantu banget..

Unknown said...

Kyaaaa...I Love Near :*

Unknown said...

Di antara semua karakter death note lulusan wammy house, aku juga suka near
Soalnya fangirl nya kan ndak banyak, jadi ndak banyak saingan gitu :v
Dia juga kayaknya cowok yang ndak pernah naksir cewek sebelumnya, soalnya nemu cowok tanpa mantan yang cool abis kayak dia tu susah banget..
Near tu imut, cool, pintar, kalem..
Dan yang paling penting dia tu belum ada yang punya :v

xw said...

Near laki laki apa perempuan sihh?? Kok di ada yg bilang dia itu perempuan?

Ikki said...

Laki-laki

Yonanda Adhitya said...

Coba baca manga one shot nya keliatan tu near udah dewasa, jadi keliatan dia cewe apa cowo

Anemone said...

Yaampun nearrr... aku, aku, gk bisa bilang apa² lagi.😍🤖

Anemone said...

Yups. min, near jg tokoh favoritku >.<, btw menurut kalian seiyuu nya cocok yang saat ini apa suara kayak anak² seumuran 13/anak² pd umumnya?

Anemone said...

Near itu laki² liat aja di fandom, tp yang oneshot aku berharap near yg udah jd remaja ini rambutnya tetep pendek...

Anemone said...

Sedikit info nih, sebenarnya penerus asli "L" itu adalah "A", sedangkan "N"/near adalah penerus alami/salah satu yg pantas secara bakat yg ada waktu itu. Nah, "A" adalah anak pertama yg berpotensial menjadi penerus "L" karena memang sangat jenius dan memang pantas, di barengi tokoh "BB". Sayangnya "A" & "BB" gk kuat terhadap tekanan hidup di wammy's house. Dan akhirnya bunuh diri, sedangkan "BB" membuat kekacauan dengan membuat kasus yg menyulitkan "L" dan bahkan berharap kasus itu tidak bisa di selesaikan. & "BB" ini penampilannya mirip "L" karena emang dia mengagumi "L". Kasus "BB" adalah kasus yg ditangani "L" sama anggota fbi naomi misora.

Anemone said...

*edit "bunuh diri" bkn "membunuh dirimu " 🤣

Anemone said...

Akkkh.. Near >.<, karakter yang perfect: jenius, cool, mental dewasa, tp juga imut ~.~ aw

Post a Comment

Cool Red Outer Glow PointerHarry Potter - Golden Snitch