Pages

Monday, June 27, 2011

~49 Days~


  • Pemeran
Lee Yo Won sebagai Song Yi Kyung
Nam Gyu Ri sebagai Shin Ji Hyun
Jo Hyun Jae sebagai Han Kang
Bae Soo Bin sebagai Kang Min Ho
Jung Il Woo sebagai scheduler / Song Yi Soo
Seo Ji Hye sebagai Shin In Jung
  • Sinopsis :
Serial 49 Days menceritakan kisah seorang wanita yang berasal dari keluarga kaya bernama Sin Ji Hyun (diperankan oleh Nam Gyu Ri). Dia akan menikah dengan tunangannya, Kang Min Ho (diperankan oleh Bae So Bin). Namun sebuah kecelakaan mobil membuatnya koma dan bisa mengantarkannya menuju pintu gerbang kematian.
Roh yang telah meninggalkan tubuh Ji Hyun itu pun bertemu dengan “malaikatnya”, Scheduler (Song Yi Soo) (diperankan oleh Jung Il Woo). Yi Soo merupakan malaikat yang bertugas mengumpulkan roh orang mati. Yi Soo bersedia membantu Ji Hyun untuk kembali ke kehidupan nyata dengan meminjam tubuh seseorang, yaitu Song Yi Kyung (diperankan oleh Lee Yo Won).

Agar dia bisa tetap hidup, dia harus mendapatkan air mata yang tulus dari tiga orang yang mencintainya (kecuali orangtuanya) dalam waktu 49  hari. (Dalam agama Budha, dipercayai bahwa roh seseorang yang telah meninggal masih berada dalam masa transisi selama 49 hari. Karma selama hidup yang dimilikinya akan menentukan bagaimana roh tersebut bereinkarnasi pada kehidupan selanjutnya).
Seiring dengan kesuksesan serial Secret Garden, tampaknya para penulis skenario semakin tertarik untuk membuat serial dengan tema fantasi. Serial terbaru 24 episode yang berjudul 40 Days ini bisa menjadi bukti. Apakah 49 Days berhasil mengungguli kesuksesan Secret Garden? Kita tunggu saja.


*Harus ditonton lho ! Gag bakal nyesel,, abis pemainnya cakep-cakep shiiiieee >.<
Dan ceritanya baaaaaguuuuuusss bngeeedddddd !!!!!!!!!!
Akuu ajaaa nnoonton smpee bercucuraaan airmataaa ,,,, hiksss,,,hiksss,,,,
Tapii ada adegan lucunya uggggg….. heheeehe*

0 coments:

Post a Comment

Cool Red Outer Glow PointerHarry Potter - Golden Snitch